Kamis, 22 Desember 2016

Jual Janggelan - Daun Cincau Hitam Pegunungan Harga grosir

Anda sedang mencari daun cincau hitam atau janggelan kualitas bagus atau daun batang cincau hitam langsung dari pengungan. Ya seperti yang anda ketahui daun cincau hitam yang punya kualitas bagus biasanya di dapat di dataran tinggi. Bukan maksud anda harus naik gunung untuk mendapatkan daun tersebut. cukup saya saja yang naik gunung,,anda cukup duduk manis  meyuruh saya untuk mengambilkanya. dan saya dengan senang hati akan mengantar daun tersebut untuk anda. Namun kalau anda memang pengin sekali naik gunung sama saya hayuk saya jabanin,,yang pentig jangan lupa bawa seger seger gitu yah heheh
jual cincau hitam

Lha ini dia. ini adalah daun cincau hitam campur batang atau ranting. daun dan ranting cincau tersebut di ambil di pengungunan dataran tinggi. lalu di bawa ke gudang selanjutnya untuk di proses antara lain. di bersihkan dari rumput rumput lain, dari akar yang menempel, tanah dll. di lakukan penjemuran. setelah kekeringan kadar air maksimal 15% baru daun dan ranting tersebut di packing.

Anda sedang sedang membutuhkan daun cincau hitam atau janggelan harga grosir dari pegunungan. silahkan menghubungi kami di tunggu ya pak bos. DI: 0856.9148.8753

Tidak ada komentar:

Posting Komentar